Kabar gembira bagi Anda pemegang Taplus dan Giro Perorangan !!!
Bagi Anda pemegang Taplus, Taplus Utama dan Giro Perorangan tidak perlu antri lagi, manfaatkan segera fasilitas layanan BNI PhonePlus jalur perbankan bebas antri 24 jam.
Apa itu PhonePlus
PhonePlus adalah layanan perbankan melalui telepon selama 24 jam, menjamin keleluasaan dan kepuasan Anda dalam mendapatkan segala informasi dan melakukan transaksi perbankan tanpa harus beranjak dari tempat dengan jaminan privasi yang tinggi, serta tidak dibatasi ruang waktu dan gerak. Untuk segala pertanyaan atau bantuan secara pribadi, Anda dapat langsung berbicara dengan Customer Representative kami, hanya dengan menekan angka "0" setiap saat.
Bagaimana cara mendapatkan BNI PhonePlus?
Untuk bisa akses ke BNI PhonePlus, silahkan Anda mendaftarkan terlebih dahulu menjadi anggota PhonePlus dengan persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut:
- Memiliki rekening Taplus, (Taplus Utama *) dan Giro Perorangan.
- Mengisi formulir aplikasi dan menandatangani di atas meterai Rp. 6.000,-
- Melampirkan fotokopi KTP, halaman depan buku Taplus. Dan bagi pemegang rekening giro perorangan melampirkan rekening koran.
*) Otomatis menjadi anggota BNI PhonePlus
Registrasi dan Aktivasi PhonePlus
Registrasi
Registrasi dilakukan melalui BNI ATM dengan cara :
· Masukkan BNI Card dan PIN
· Pilih menu “Registrasi E-Channel”
· Pilih Menu “BNI PhonePlus”
· Tentukan 4 digit PIN BNI PhonePlus anda
· Proses registrasi telak sukses & anda akan memperoleh receipt
Fitur yang dapat digunakan Nasabah setelah proses registrasi di BNI ATM adalah fitur transaksi non finansial berupa Inquiry Saldo, Inquiry Mutasi rekening & informasi-informasi produk & jasa BNI.
Keuntungan yang Anda peroleh bila menggunakan BNI PhonePlus
Dengan BNI PhonePlus Anda dapat dengan leluasa mengatur keuangan Anda, seperti:
- Transaksi Perbankan
- Informasi Saldo
- Pembayaran tagihan Telkom, semua jenis tagihan Ponsel ( Satelindo, Telkomsel, Komselindo dan GSM-XL) dan Retelindo
- Pembayaran semua jenis kartu kredit
- Pembayaran tagihan PLN
- Pembayaran ZIS DKI Jakarta
- Pemindahbukuan antar rekening di BNI
- Transfer via kliring ke bank lain
- Pembelian voucher isi ulang Mentari Satelindo dan Simpati Telkomsel
- Mutasi rekening terakhir
- Mutasi rekening yang dapat dimintakan cetakannya melalui faksimili
- Perubahan PIN BNI PhonePlus
- Informasi Perbankan
- Info suku bunga deposito
- Info suku bunga tabungan
- Info suku bunga kredit
- Info nilai tukar valas (24 jenis mata uang asing)
- Info produk-produk Bank BNI
- Info lokasi cabang dan ATM
-
Cara menggunakan
Cara pemakaian BNI PhonePlus sangat mudah. Cukup menghubungi nomor telepon BNI CALL : (021) 5789-9999
23 Kota Area Layanan PhonePlus (pulsa lokal)
Jakarta | (021) 57899999 | Pekanbaru | (0761) 849999 |
Bandung | (022) 4258899 | Batam | (0778) 429999 |
Semarang | (024) 8319999 | Palembang | (0711) 369999 |
Yogyakarta | (0274) 389999 | Lampung | (0721) 479999 |
Surakarta | (0271) 669999 | Banjarmasin | (0511) 59999 |
Surabaya | (031) 2959999 | Balikpapan | (0542) 739999 |
Denpasar | (0361) 249999 | Samarinda | (0541) 749999 |
Medan | (061) 4559999 | Makassar | (0411) 319999 |
Padang | (0751) 36999 | Manado | (0431) 859999 |
Jambi | (0741) 29999 | Malang | (0341) 348999 |
Mataram | (0370) 638999 | Kediri | (0354) 689999 |
Bogor | (0251) 8390999 |
Di sini Anda akan dilayani oleh Layanan Interactive Voice Respond (IVR) atau petugas kami.
Single Access Call Number 68888 (via HP)
0 komentar:
Posting Komentar